KENALI 7 TANDA-TANDA ISTERI CURANG.TANDA KE-5 SANGAT SENANG NAK KANTOI..

loading...
KENALI 7 TANDA-TANDA ISTERI CURANG.TANDA KE-5 SANGAT SENANG NAK KANTOI..

1. Telefon
Apakah ketika menelefon dia lebih sering menyendiri? Apakah dia sering keluar ruangan ketika menerima telefon dan menjadi tak selesa ketika bercakap di telefon saat bersama Anda? Adanya perubahan nada suara atau sikap yang mencurigakan ketika menelefon boleh jadi tanda bahawa dia berlaku curang.
2. Berkumpul dengan kawan wanita
Apa  isteri  sering pergi dan bertemu dengan kawan perempuannya? Apakah dia sering menolak ketika Anda akan mengantarnya bertemu dengan temannya? Biasanya wanita akan berdalih dengn mengatakan ingin bertemu dengan teman-teman wanitanya, padahal sebenarnya dia pergi dengan lelaki lain. Jika Anda mulai curiga, coba telefon temannya ketika mereka bertemu.
3. Mandi dan ke pusat kecantikan.
Apa akhir-akhir ini dia sering mandi dan sangat wangi? Atau dia jadi lebih sering berkunjung ke pusat kecantikan. Ada dua hal yang menyebabkan hal ini terjadi. Bisa saja dia menjadi lebih perhatian dengan penampilan untuk menyenangkan teman lelaki barunya, atau dia bisa saja jadi sering mandi ketika ingin bertemu dengan kekasihnya.
4. Parfum
Ini adalah hal yang paling mudah terlihat. Wanita yang sedang berlaku curang, sama dengan wanita yang sedang jatuh cinta, pasti akan berusaha tampil perawan dan wangi. Apa dia jadi sering berdandan dan memakai parfum, padahal biasanya tidak begitu? Atau Anda mencium bau parfum lain di bajunya?
5. Kontak mata
Apa dia sering menghindari kontak mata akhir-akhir ini, ketika sedang ditanya? Padahal biasanya dia tidak pernah bermasalah dengan melakukan kontak mata? Bagi kebanyakan orang, berbohong dengan melihat mata pasangan bisa jadi hal yang berat, dan tak banyak orang yang bisa lolos dari hal ini.
6. Alkohol dan rokok
Apakah Anda sering menemukan bau rokok pada bajunya atau mencium bau alkohol padahal isteri Anda tidak merokok dan minum? Tentu saja, bau rokok itu adalah bau dari kekasihnya. Sedangkan alkohol, bisa jadi mereka sering minum-minum bersama.
7. Seks berkurang
Apakah dia jadi jarang sekali mengajak Anda bercinta? Atau dia jadi sering menolak bercinta dengan Anda tanpa alasan yang jelas? Ini menandakan adanya pengaruh lain di hidupnya. Bisa jadi ini juga pertanda dia sudah tak tertarik secara seksual pada Anda. Atau skenario terburuknya, gairah seksnya sudah terpuaskan oleh lelaki lain.
Itulah beberapa tanda ketika isteri berlaku curang. Beberapa tanda di atas boleh jadi disebabkan oleh hal lain, namun tak ada salahnya untuk kita bewaspada.
loading...

0 Response to "KENALI 7 TANDA-TANDA ISTERI CURANG.TANDA KE-5 SANGAT SENANG NAK KANTOI.."

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close